Kamis, 23 Desember 2010

SMP N 1 Tenggarong Juara Futsal


Senin, 02 Maret 2009



Tepat tanggal 26 Februari 2009 yang lalu, SMP N 1 Tenggarong, mengukir prestasi yang gemilang, yaitu menjuarai Pertandingan Futsal Tingkat SMP dan Sederajat Se Kalimantan Timur, yang diadakan oleh SMK Kesatuan 2 Samarinda.
Pada babak Final, Smepsa berhadapan dengan lawan yang cukup kuat dan tangguh, yang berasal dari SMP N 9 Samarinda.

Pertandingan babak pertama sangat menegangkan akan tetapi Smepsa mendapatkan kesempatan mencetak gol terlebih dahulu, dan h
ingga turun minum kedudukan masih unggul Smepsa, hingga pluit wasit berbunyi menandakan babak kedua berakhir dan dipastikan Smepsa menang atas lawannya dengan skor 5-2.
Pertandingan Futsal ini memperebutkan Piala Tetap dari PT. Sumber Mas dan Uang tunai sebesar, Rp. 1.500.000,-. Tapi tidak berakhir sampai disitu, prestasi kita. Lewat permainan siswa Smepsa yang gemilang, akhirnya panitia menetapkan salah satu pemain Futsal Tim Smepsa mendapatkan gelar dan penghargaan sebagai pemain terbaik dan tervaforit yang Jatuh pada Doly Trio Saputra 9f.
Tim Futsal Smepsa Tahun ini diarsiketi oleh Bapak Johansyah, yang lewat tangan dinginnya berhasil membawa TIM FUTSAL Smepsa menjuarai Pertandingan ini. Dan tidak luput juga keberhasilan ini bisa diperoleh karena Dukunangan oleh pihak Aparatur Sekolah dan dewan guru, pengurus Osis dan teman-teman siswa dalam mensuport tim Smepsa dalam bertanding, bahkan Orang tua siswa pun turut menyaksikan dan memberikan dorongan kepada Tim Kita, yang akhirnya menang dengan telak. Mudah-mudahan keberhasilan Tim Futsal Smepsa, bukan untuk yang pertama dan yang terakhir, akan tetapi menjadi wal yang baik untuk prestasi yang lebih tinggi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar